Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya Galih Rismantika melaksanakan kegiatan pengecekan harga dan ketersedian Gas 3kg di wilkum Polsek Sukarame.

Sukarame Kapolsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas menyikapi perkembangan situasi kebutuhan sembako maupun Gas kg bagi warga masyarakat di bulan suci Ramadan menjelang Idul fitri akan mengalami peningkatan dengan pendapatan perkapita masyarakat masih stabil dan jarak tempuh ke pasar Induk Singaparna, Agen Gas cukup jauh sehingga dapat menimbulkan kenaikan atau kelangkaan harga sembako/ Gas. Oleh karena itu untuk mengantisipasi hal tersebut perlu dilakukan pengecekan rutin harga dan ketersediaan GAS 3 kg subsidi di setiap pangkalan/pengecer di setiap Desa nya seperti yang di lakukan Polsek Sukarame yang selalu hadir dan peka dengan pengecekan ke toko-toko/pangkalan di wilayahnya. Harga dan ketersediaan Gas di wilayah Sukarame sampai dengan saat ini tidak terjadi kenaikan harga maupun kelangkaan , persediaan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Wahid pemilik Agen Gas menyambut baik dan mengucapkan apresiasi kepada Jajaran Polsek Sukarame yang selalu rutin memantau perkembangan harga dan ketersediaan Gas Subsidi di wilayah Sukarame sehingga terantisipasi kerawanan-kerawanan kamtibmas yang setiap saat terjadi akibat kelangkaan Gas.

Sukarame, 12 april 2023

Exit mobile version