Bhabinkamtibmas Desa Sukapura laksanakan sambang ke warga binaannya

Dayeuhkolot – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Hariyana melaksanakan sambang serta memberikan himbauan kepada pemuda dan anak anak di wilayah Binaannya di Desa Sukapura Rw 02 Kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung. Sabtu (12/8/2023).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Sukapura melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan anak anak dan pemuda untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga mendengarkan keluh kesah serta aspirasi dari para anak anak dan pemuda serta pengaduan dari masyarakat binaannya terkait Kamtibmas dan hal hal lainnya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas agar para anak anak dan pemuda tidak bermain game secara berlebihan, lebih baik waktu dimanfaatkan untuk hal yang positif contohnya berolah raga main bola, bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar anak anak dan pemuda tidak terlibat dalam kenakalan remaja.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa “ tujuan sambang Bhabinkamtibmas tersebut selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, juga sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat, anak anak dan pemuda.

Suyatno juga mengatakan agar Bhabinkamtibmas mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”.pungkasnya

Exit mobile version