Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Rutin Bersihkan Sampah Di Jalan Lingkungan

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Bhabinkmatibmas Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar, Bripka Satim ajak warga Desa Tanjung, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang bersihkan sampah yang menumpuk disepanjang jalan itu, Minggu (22/1/2023).

Kegiatan gotongroyong didusun Krajan ini upaya memberikan edukasi kepada warga masyarakat dalam melakukan kebersihan di lingkungan, serta memberikan semangat kebersihan kepada warga masyarakat.

“Saya berharap warga masyarakat dapat mengikuti dan bergabung untuk bersama-sama membersihkan lingkungan dari tumpukan sampah,” ujar Bhabinkamtibmas Bripka Satim.

Untuk sasaran kegiatan pembersihan kata Satim ialah, pembersihan sepanjang jalan didesa tanjung. Giat ini dengan wujud nyata di wilayah, yang menciptakan kesadaran kepada seluruh masyarakat, sehingga bermanfaat bagi warga.

Kapolsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar Iptu Suherlan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting, dikarenakan dengan adanya sampah maka dapat mengakibatkan dan mendatangkan sejumlah penyakit.

“Harapannya agar warga tidak membuang sampah di sembarangan tempat, namun dikumpulkan serta dibuang pada tempat yang disediakan,” ujar Kapolsek.

(Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa barat).

( Lx )

Exit mobile version