BHABINKAMTIBMAS DESA TANJUNGLAYA POLSEK CIKANCUNG SAMBANG DAN MONITOR PEMBANGUNAN RUTILAHU DI DESA BINAAN

Cikancung, -Bhabinkamtibmas Desa Tanjunglaya Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Andres Nugraha melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dan Monitor Pembangunan Rutilahu Milik Ibu Wati di Kp Tanjunglaya Rt. 02 Rw. 07 Desa Tanjunglaya Kecamatan cikancung Kabupaten Bandung. Kamis (27/7/2023).

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat Desa Tanjunglaya tersebut Aipda Andres Nugraha, menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain :
– Agar warga berperan aktip dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya.
– Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana
– Marilah kita sukseskan Program Pemerintah.
– Giatkan kembali Ronda malam.
– Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi antara Masyarakat Desa Tanjunglaya dengan Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH mengatakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah Masyarakat. Pungkasnya Akp Carsono., SH

Exit mobile version