Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Polsek Sukabumi sinergitas dengan TNI Bhabinsa Desa Warnasari Melaksanakan Kegiatan Dialogis dan Sambang

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota sinergitas dengan TNI Bhabinsa Desa Warnasari Koramil Sukabumi Melaksanakan Kegiatan Dialogis dan Sambang dengan Masyarakat di Seputaran Desa Warnasari kecamatan sukabumi, Kamis (28/09/2023) Pagi.

Pada kegiatan Dialogis tersebut Bhabinkamtibmas Desa Warnasari dan Bhabinsa Desa Warnasari dengan Masyarakat Kp. Selaawi dam menyampaikan pesan kamtibmas apabila ada gangguan atau potensi yang mengganggu kenyamanan dan keamanan di wilayah kita agar segera untuk melaporkan ke polsek sukabumi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi merupakan bentuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di desa dan menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Sukabumi, AKP Ujang Taan, S.H. Menyampaikan “Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi sebagai silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan bentuk upaya menciptakan keamanan kamtibmas di wilayah polsek sukabumi”

Exit mobile version