Bhabinkamtibmas Hadiri Reses DPRD Karawang di Desa Sumur Kondang

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Bhabinkamtibmas Aipda Ali Nurdin Desa Sumurkondang menghadiri Giat Reses Anggota Dprd Kabupaten Karawang H. Endang Sodikin S.Pdi S.H. M.H, Dapil 6 bertempat di aula Desa Sumur Kondang, Klari, Karawang. Rabu (08/02/2023).

Memanfaatkan masa reses DPRD Karawang para anggota dewan mengadakan acara penyerapan aspirasi masyarakat melalui acara tatap muka langsung dengan warga masyarakat yang dihadiri juga oleh Aipda Ali Nurdin selaku Bhabinkamtibmas diwilayah tersebut.

Antusiasme warga tampak tinggi,diilihat dari keikut sertaan mereka dalam acara Ini. Mereka hadir Dan menyampaikan aspirasi mereka kepada anggota Dewan dengan harapan agar diperjuangkan untuk segera ditindaklanjuti dan direalisasikan.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan bahwa, anggota Bhabinkamtibmas Harus Selalu Mengawal segala bentuk kegiatan yang ada di Desanya hal tersebut sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Karawang Akbp. Wirdhanto Hadicaksono melalui programnya yaitu Program Polisi CAKET

“Terlebih giat reses yang dilaksanakan untuk menjaring aspirasi masyarakat dan nantinya akan menjadi bahan masukan dalam rapat paripurna supaya berjalan tertib dan aman,” ucap Kapolsek.

#PolsekKlari #PolresKarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )

Exit mobile version