Bhabinkamtibmas Kel. Gedongpanjang Sambang warga Binaan.

KOta Skabumi – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongpanjang Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Aipda Andi Mulyadi, S.Pd. melaksanakan giat sambang jalin Silaturahmi dengan Kepada komunitas ojeg online di Lamping Rt. 004 Rw. 005 Kelurahan Gedongpanjang  Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Jumat, (07/07/2023).

Kegiatan Dipimpin oleh Kapolsek Citamiang  IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. melalui Bhabinkantibmas Kel. Gedongpanjang Aipda Andi Mulyadi, S. Pd.  Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dalam menciptakan rasa kamtibmas yang aman kondusif.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan juga penyampaian pesan Kamtibmas kepada warga serta mengajak untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya yang dapat merugikan semua pihak. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. “Terang Kapolsek Citamiang.”

Exit mobile version