Bhabinkamtibmas Kel.Sindangkasih Menyambangi Karyawan Pramusaji Bakso A-Fung Purwakarta Berikan Himbauan KAMTIBMAS

Purwakarta – ( Bhabinkamtibmas) Tugas kepolisian harus dilakukan dengan baik tegas serta Humnis sesuai Tupoksinya Seorang Anggota Bhabinkamtibmas terus hadir ditengah Masyarakat berikan Himbauan Kamtibmas Waspada Curanmor Curat Curas dilingkungan Binaannya masing masing.

Tutur Hasanuddin Panggilan Akrabnya ditemui disela sela tugasnya ini adalah tugas rutin yaitu sambang karna Masyarakat akan merasa Nyaman dengan adanya petugas kepolisian disetiap aktivitas memberikan dampak Positif .
Negara hadir sebagai Pelayanan Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H., M.H.Melalui Kapolsek Purwakarta Kota AKP Subagyo, S.H.Menyampaikan Polisi itu ibarat Air dan Masyarakat itu ibarat Ikan yang tidak bisa untuk terpisahkan
Ikan akan merasa nyaman hidup tenang aman Kondusif dengan adanya Air.
Tentunya Air yang Bersih bukan air yang kotor apalagi Tercemar sehingga menjadi Racun bagi ikan.
Jadilah sosok Polisi yang dirindukan kehadirannya didambakan keberadaanya di tengah masyarakat.

Aiptu Hasanuddin, S.H. Melaksanakan apa yang diperintahkan Pimpinan selalu hadir menyambangi Tokoh Agama Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat dari berbagai lapisan bhabin selalu tersenyum dan menyapa sesuai dengan Motto Bhabinkamtibmas Sindangkasih -S O P A N- Yaitu : Santun, Obyektif, Profesional, Amanah, Netral. Itu Yang Selama ini diterapkan oleh Hasanuddin Alumni Brimob ini sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sindangkasih Purwakarta.

Exit mobile version