Bhabinkamtibmas kunjungan ke ponpes Baitul Hidayah Panyandaan Cikadut Bandung dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi beberapa program Polresta Bandung

Cimenyan.,- Jalin silaturahmi sekaligus melaksanakan Commander Wish Kanit Binmas Polsek Cimenyan demi wujudkan sinergitas antara polisi dengan ulama, dan pondok pesantren. Iptu Taryo Kanit Binmas bersama Ipda Winaryo Bhabinkmtibmas Desa Cikadut lakukan Sambang, Kunjungi pengasuh Ponpes Baitul Hidayah. Jumat (01/09/2023) pukul 10.00 Wib

Kegiatan silaturahmi ini rutin dilakukan oleh kanit Binmas dan bhabinkamtibmas sebagai upaya menciptakan kondusifitas wilayah serta untuk mendekatkan diri dengan alim ulama, pengasuh ponpes dan santri sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di dalam lingkungan ponpes maupun lingkungan sekitar ponpes.

Dalam sambang dan kunjungan yang dilakukan kali ini Iptu Taryo dan IpdaWinaryo bertatap muka dengan H. Kosasih selaku pengasuh ponpes Baitul Hidayah guna menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengasuh ponpes yang mana selama ini turut berperan dalam tugas-tugas Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Cikadut.

Dilokasi berbeda, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo mengatakan Giat sambang dan kunjungan ini merupakan tugas wajib untuk Kanit Binmas maupun Bhabinkamtibmas, dengan harapkan ketika terjalin komunikasi yang baik antara kanit Binmas/Bhabinkamtibmas dengan masyarakat maka akan mempermudah tugas tugas kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”

Exit mobile version