BHABINKAMTIBMAS MONITORING KEGIATAN GERAK JALAN WARGA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT-RI KE 78

Cimenyan.,- Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring serta pengamanan Gerak Jalan Santai yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa setempat, dalam rangka menyemarakan HUT RI Ke 78 tahun 2023 bertempat di Desa Cimenyan Kec. Cimenyan Kab. Bandung. Selasa (22/8/2023).

Dengan mengambil rute start dari depan Kantor Desa Cimenyan menuju utara, belok kiri melalui jalan poros, dan kembali finish di depan Kantor Desa Cimenyan.

Melewati rute tersebut pemerintah Desa Cimenyan menerjunkan berkolaborasi Bapak Babinsa serta Bhabinkamtibmas untuk mengawal secara langsung berlangsungnya kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman.

“Dengan diselenggarakan acara ini, diharapkan menumbuhkan rasa semangat kepada masyarakat terutama generasi muda untuk menghargai para pejuang yang sudah memerdekakan Negara Republik Indonesia. Selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo., S.H., M.H. “untuk meningkatkan Kualitas pelayanan kepada masyarakat setiap anggota polri tetap eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugas dan yang paling utama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga melayani masyarakat secara humanis, sehingga masyarakat pun akan segan dan nyaman ketika polri berada di tengah-tengah masyrakat.” Ujarnya.

Exit mobile version