Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Kerja Bakti Dan Binluh di Rancamanyar

Baleendah – Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Wahyu Wahyudin lakukan kerja bakti dan pembinaan serta penyuluhan kepada Preman di Bantaran Sungai Citarum Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kerja bakti dan Binluh tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas polsek Baleendah bersama preman pertigaan sekitar bantaran sungai citarum.

Polsek Baleendah melakukan pembinaan dan penyuluhan dengan sasaran preman pertigaan pasar yang ada di wilayah Rancamanyar.

Kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutinitas untuk berkomunikasi dengan warga masyarakat binaannya dalam penyampaian Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dengan melakukan penyuluhan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan terus melakukan kerja bakti dan Penyuluhan kepada preman pertigaan pasar.

“Kami tadi kerja bakti dibantaran sungai Citarum bersama preman pertigaan pasar dan lakukan binluh,”kata Tedi Rusman Minggu,(17/09/2023).

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah sebagai garda terdepan dalam melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat.

“Agar kepada preman untuk tidak melakukan pemaksaan pada saat memungut iuran parkir,”tutupnya.

Exit mobile version