Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aiptu Topik Sambang Dialogis Serta Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Banjaran-Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Topik Hidayat melaksanakan sambang Dialogis Dengan Tokoh Agama Desa Margahurip kec.Banjaran Kab bandung sebagai upaya menjalin Silaturahmi dengan Tokoh dan warga masyarakat Binaan .minggu (20/08/23).

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Topik Hidayat Bersinergi menyampaikan informasi kamtibmas yang merupakan sarana silaturahmi antara Polri dengan tokoh dan warga masyarakat , guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Selanjutnya Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi Menuturkan Pentingnya Bhabinkamtibmas mengadakan Silaturahmi dengan tokoh-tokoh dan warga masyarakat di wilayah Desa binaan dimana merupakan satu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adanya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. ungkapnya.

lanjut mengatakan Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat terus terjalin sinergitas antara aparat,dengan tokoh Agama serta warganya guna memberikan inovasi kepada warga sehingga silaturahmi tetap terjalin.tegasnya

Exit mobile version