Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dampingi Rapat Kesiapan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)

Banjaran – Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Kamasan Aipda Asep Dadang S.pd Melaksanakan Giat Mendampingi Rapat kesiapan bantuan Bsps dari pendamping aspirasi. Jumat, 08/09/2023.

Bhabinkamtibmas monitor sekaligus mendampingi giat rapat penerima bantuan stabilitas perumahan swadaya untuk 15 unit rumah milik warga yg tidak layak huni.

Aipda Asep Dadang juga menyebutkan bantuan ini bersumber dari aspirasi partai golkar dan Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar semua pihak mendukung program tersebut agar dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

Sementara saat di konfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan rapat tersebut merupakan bentuk dukungan Polri terhadap program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) bagi masyarakat tidak mampu.

Dan tentunya bertujuan untuk mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas utamanya bidang Pembangunan, Pendataan masyarakat Yang Mendapatkan Bantuan, sehingga tidak adanya Permasalahan dalam Pelaksanaan, Sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik”,jelasnya

Exit mobile version