Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Kamasan,Hadiri Malam Puncak HUT Kemerdekaan RI ke 78 Di Wilayah Binaan

Banjaran – Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Asep Dadang menghadiri malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Wilayah Binaan Desa kamasan Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.minggu malam (17/9/23).

Kegiatan malam puncak HUT RI ke 78 di gelar di kp kamasan RT 04 / RW 11 Desa kamasan kecamatan Banjaran Kab.Bandung.

Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Dadang mengungkapkan bahwa “Kita bagian dari Rakyat Indonesia, sehingga kita wajib menyambut HUT RI yang ke 78 tahun 2023 kali ini, karena tanpa perjuangan dari para Pahlawan, Indonesia belum dapat terbebas dari penjajahan.”

Terpisah, Kapolresta Bandung kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan, kehadiran Bhabimkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dalam rangka membangun Bangsa.

selain menghadiri kegiatan tersebut diharapkan Bhabinkamtibmas juga bisa menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diliingkungan masing-masing ungkap Kapolsek.

“Dengan tampilnya Bhabinkamtibmas di depan warga masyarakat menunjukan peran aktif Bhabinkamtibmas di wilayah binaan, untuk terus membangun bangsa di dalam bingkai NKRI,” tegas Kapolsek.

Exit mobile version