Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Kawal Dan Pengamanan Kegiatan Pawai Karnaval Tingkat Desa Kiangroke

Polsek Banjaran– Ratusan warga Desa Kiangroke sejak pagi tadi berkumpul di halaman Desa Kiangroke Kec.Banjaran Kab.Bandung untuk mengikuti kegiatan pawai karnaval tingkat Desa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023, minggu (20/8/2023).

Dalam Kegiatan Pawai karnaval tingkat Desa kiangroke yang di hadiri oleh Kepala Desa Kiangroke, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Kiangroke Aipda Saefulloh permana,Babinsa Desa kiangroke Sertu Dayat dan warga masyarakat Desa Kiangroke yang ikut kegiatan pawai karnaval tersebut.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa pihaknya telah menunjuk beberapa personil untuk memberikan pengamanan agar rangkaian kegiatan dimaksud dapat berjalan lancar dan aman.

Selain melaksanakan pengamanan dan pengawalan, mereka juga berkewajiban melakukan pengaturan arus lalin di simpul-simpul jalan sepanjang rute yang dilewati pawai, jelas Kompol Heri.

Dia meminta kepada seluruh peserta agar selalu tertib dan  mentaati peraturan selama berada di jalan raya.

Lebih lanjut menegaskan Hal ini dilakukan agar peserta dapat menjaga keselamatan diri masing-masing dan juga menghindari adanya penumpukan arus yang berpotensi terjadinya kemacetan.pungkasnya

Exit mobile version