Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Kawal Pawai Karnaval SMP Al Mustofa

Polsek Banjaran– Ratusan Siswa siswi SMP Al Mustofa sejak pagi tadi berkumpul di halaman Sekolah untuk mengikuti kegiatan pawai karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023, jumat (18/8/2023).

Dalam pelepasan peserta pawai oleh Wakil Kepala sekolah SMP Al Mustofa Suhendar.S.pd  juga hadir Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Kiangroke Aipda Saefulloh Permana dan sekitar 150 an peserta yang ikut kegiatan pada saat itu.

Meskipun cuaca sedikit panas dan berdebu namun tidak menyurutkan semangat para Siswa siswi peserta karnaval.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa pihaknya telah menunjuk beberapa personil untuk memberikan pengamanan agar rangkaian kegiatan dimaksud dapat berjalan lancar dan aman.

Selain melaksanakan pengamanan dan pengawalan, mereka juga berkewajiban melakukan pengaturan arus lalin di simpul-simpul jalan sepanjang rute yang dilewati pawai, jelas Kompol Heri.

Dia meminta kepada seluruh peserta agar selalu tertib dan  mentaati peraturan selama berada di jalan raya.

Lebih lanjut menegaskan Hal ini dilakukan agar peserta dapat menjaga keselamatan diri masing-masing dan juga menghindari adanya penumpukan arus yang berpotensi terjadinya kemacetan.pungkasnya

Exit mobile version