Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran, Laksanakan Pendampingan Penyaluran Air Bersih Di Wilayah Desa Tarajusari

Banjaran- Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Tarajusari Aiptu Moch.Heri turut membantu mengawal berlangsungnya penyaluran bantuan air bersih dari Pemkab Bandung melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk warga di Kp Pangkalan RT 02 RW 08 Desa tarajusari kec.Banjaran Kab.bandung. kamis (21/09/23).

Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa kegiatan pendampingan dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan air bersih tersebut berjalan tertib dan lancar. Dan setibanya dilokasi pendistribusian, bantuan air bersih ini pun disambut dengan rasa senang dan gembira warga masyarakat setempat.

“Alhamdulillah penyaluran bantuan air bersih ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Semoga bisa membantu meringankan beban warga masyarakat Desa tarajusari untuk kebutuhan sehari-hari seperti masak, mandi dan lainya,” ujarnya.

Sementara itu, secara terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa jika sebelumya pihaknya sudah menginstruksikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas jajaranya untuk selalu berperan aktif hadir membantu warga masyarakat diwilayah binaan masing-masing.

Peran aktif Bhabinkamtibmas tersebut, berkaitan dengan pelayanan membantu kesulitan warga masyarakat diwilayah Binaan. “Sehingga, kehadiran anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas diwilayah binaan dapat dirasakan manfaatnya,” pungkasnya.

Exit mobile version