Bhabinkamtibmas polsek cikalongkulon polres cianjur berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Cikalongkulon di wilayah Desa Cinangsi Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur Memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul pada malam hari

Ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cikalongkulon Akp Arip Titim Firmanto mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilaksanakan kepada masyarakat ini adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat serta menyampaikan himbauan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas di wilayah Desa Cinangsi.

“Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan guna antisipasi gangguan kamtibmas, Minggu malam, (07/05/2023).

Himbauan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka warga masyarakat pun harus ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

“Kami terus menghimbau kepada seluruh warga desa Mekargalih agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Polsek Cikalongkulon,” Ujarnya.

Exit mobile version