Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Polres Karawang Monitoring Ketersediaan Stok Pangan

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Guna memastikan persediaan stok pangan aman pasca libur Nataru personel Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat Patroli monitoring ketersediaan stok pangan adapun sasarannya yaitu Pabrik penggilingan padi PB Primatani milik Bp H. Acung, yang beralamat Dusun Karasak Rt 002/ Rt 003 Desa Tegalsari Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang. Kamis 05/01/2023.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut melibatkan anggota polsek Cilamaya Aiptu Dadi Daspa , Aiptu Suwanda (Unit Patroli), Aipda Zaelani , Bripka Ridwan (Bhabinkamtibmas) , petugaspun berikan himbauan Kamtibmas
mengajak warga masyarakat untuk Vaksin 1,2dan 3 menerapkan Prokes, selain itu juga Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk tidak mudah percaya Isu Hoax dan Paham Radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa , mengajak untuk ikut menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan nya.

Kapolres Karawang AKBP ALDI SUBARTONO , melalui Kapolsek Cilamaya KOMPOL A . ABDUL KODIR Selain monitoring ke penggilingan padi petugaspun melaksanakan sambang dan patroli ke obyek vital lainnya yaitu di Pegadaian dan menghimbau kepada nasabah Pegadaian agar waspada dan hati hati apabila membawa barang berharga yang akan di gadaikan atau barang yang telah di ambil dari pegadaian untuk menghindari pelaku tindak pidana pencurian ” pungkas kapolsek.

Selama giat berlangsung situasi berjalan aman dan terkendali

( Lx )

Exit mobile version