Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Hadiri dan Laksanakan Pengamanan Giat Haul

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Dikri Nur Hakiem, menghadiri dan Pengamanan giat Haul KH. Ahmad Subki di Kp. Pacing Desa Cikurutug Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi.

Perlu diketahui bahwa kegiatan Haul adalah peringatan atas wafatnya seseorang yang biasanya diadakan setahun sekali dengan tujuan utamanya yaitu untuk mendoakan ahli kubur agar semua amal beserta ibadah yang dilakukannya dapat diterima oleh Allah SWT,

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat tentunya dalam rangka memberikan Pelayanan Prima Kepolisian,
“Kita hadir disini untuk melaksanakan pengamanan dan menghadiri giat Haul untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga maupun Tokoh Agama sehingga bisa terwujud kamtibmas yang kondusif,” ujar Dikri.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan “melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan juga dapat menjalin silaturahmi antara pihak Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat , maupun warga masyarakat sehingga harapannya dapat bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cireunghas” pungkas Kapolsek.

Exit mobile version