Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Hadiri Kegiatan Perpisahan Sekolah

Cireunghas – Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Hadiri kegiatan Perpisahan siswa siswi sekolah kelas VI SD Negeri Gandasoli tahun ajaran 2022-2023.

Kehadiran Personil Polsek Cireunghas tersebut disamping berperan serta dalam kegiatan masyarakat namun juga sekaligus melakukan monitoring dan pengamanan pada saat acara berlangsung.

Bhabinkamtibmas Desa Cipurut Aipda Dendi Riswandi didampingi Kanit Binmas Aipda Nm. Teguh Sp, S.Pd bukan kali ini saja ikut dalam kegiatan warga, dengan tujuan agar menjalin kedekatan dengan warga dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip mengatakan
“setiap kegiatan masyarakat selalu dihadiri dan dimonitor oleh personel Polsek Cireunghas agar kegiatan masyarakat tersebut berjalan aman, dengan terjun langsung ditengah masyarakat diharapkan selalu tercipta kondusifitas diwilayah Hukum polsek Cireunghas, kami akan terus upayakan mewujudkan kamtibmas yang kondusif, sebagai bukti bahwa polri terus berikan Pelayanan Prima kepada masyarakat” Pungkas Kapolsek.

Exit mobile version