Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaannya

Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas sebagai pengemban Polmas (Polisi Masyarakat) di desa atau kelurahan bertugas melaksanakan kunjungan/sambang dengan tujuan untuk lebih dekat kepada warganya dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas Senin (03/07/2023)

Hal tersebut ditunjukkan oleh Aipda Asep Nurdin Bhabinkamtibmas Desa Mangunkerta Polsek Cugenang kepada warganya di Kp. Cariu Desa Mangunkerta Kec. Cugenang dengan melaksanakan kegiatan Sambang menjalin silaturahmi antara polri dengan masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang KOMPOL L. Woro Wuryani Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mangunkerta tersebut merupakan bentuk empati kedekatan emosional dan hubungan baik antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakatnya.

“Apabila ada problem dan masalah terlebih yang berpotensi konflik silakan kesempatan pertama menghubungi RT setempat kemudian koordinasi kepada Bhabinkamtibmas,” sampai Aipda Asep Nurdin

Menanggapi imbuan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Mangunkerta, warga sangat mendukung dan menyarankan kepada RT RW agar menghimbau warganya untuk setiap permasalahan dikordinasikan dulu kepada perangkat Desa setempat dan Bhabinkamtibmas.

Exit mobile version