Bhabinkamtibmas Polsek Darmaraja Temui Warganya

Sumedang – Dalam upaya memberikan rasa aman di Desa Cipetey Babinkamtimas Briptu Pajar Purnawan melaksanakan kegiatan sambang warga Masyarakat Desa Cipeuteuy Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang.

“Bhabinkamtibmas Desa Cipeuteuy Polsek Darmaraja melaksanakan Giat sambang warga, Kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan menyerap aspirasi masyarakat di Desa Binaan, Rabu (26/07/2023).

Kegiatan sambang desa tersebut merupakan bukti bahwa polri dengan warga Masyarakat desa binaan baik dan untuk memudahkan komunikasi apabila terjadi hal yang menggangu harkamtibmas dilingkungan Desa Cipeuteuy Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang.

Sementara itu, Kapolsek Darmaraja Akp Agus Rudiarto menyampaikan bahwa kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai bentuk sarana komunikasi kepada warga masyarakat, sehingga akan terjalin silaturahmi yang baik antara Polri, Pemdes dan warga masyarakat dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang.

Exit mobile version