Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Selesaikan Masalah Warga Binaannya

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Sebagai garis terdepan di tengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu hadir disaat masyarakat memerlukan kehadirannya baik terutama dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di desa Binaannya.

Menyikapi hal itu, Bhabinkamtibmas Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Aipda Wawan menyelesaikan permasalahan melalui Problem Solving warga binaannya yang berlokasi di Rumah warga kp. Cipicung Desa Cibolang KecamatanGunungguruh. Rabu (02/08/2023).

Adapun permasalahan tersebut yakni masalah salah satu warga Kolam Yang terlalu dalam di pemukiman warga sehingga warga yang takut menimbulkan korban tenggelam khusunya pada anak2 kecil karna kolam tersebut sering sekali lalu lalang anak2 bermain, dan perselisihan tersebut yang melibatkan warga binaan, dan pada akhirnya kami dapat menyelesaikannya secara musyawarah ucap Aipda Wawan, dimana saat penyelesaian masalah tersebut di hadiri oleh kedua belah pihak yang bertikai serta pemerintah desa Cibolang.

Exit mobile version