Bhabinkamtibmas Polsek Hadiri Rakor Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Komplikasi (P4K)

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong, Aipda Ayang Herlambang, S.H dan Bripka Desti Ulhikmah, S.Pd menghadiri kegiatan Rakor OPD dengan perangkat Desa dan masyarakat terkait Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Komplikasi (P4K) tingkat puskesmas Pabuaran di aula puskesmas Pabuaran, Jalan Pabuaran Kelurahan  Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan P4K tingkat puskesmas Pabuaran yang meliputi Kelurahan Nyomplong dan Kelurahan Warudoyong tersebut dibuka oleh Camat Warudoyong, Ratna Hermayanti dan dihadiri sejumlah tamu undangan dari para Kader Posyandu Kelurahan Nyomplong dan Warudoyong serta Bhabinkamtibmas, Babinsa.

Sementara, Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menyampaikan, kegiatan P4K tersebut menjadi kesempatan yang bagus untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Iman kepada awak media.

“Kami berharap, semoga dengan adanya kegiatan Rakor Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Komplikasi P4K ini, para Kader lebih mengerti mengenai hal apa saja yang menjadi perhatian dalam pemeriksaan ibu hamil, mulai dari nama ibu hamil, taksiran persalinan, penolong persalinan, tempat persalinan, pendamping persalinan, transportasi yang digunakan hingga calon donor darah.” pungkasnya.

Exit mobile version