Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Monitoring Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Desa Cikeruh

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA HERMAN SUTISNA melaksanakna Monitoring kegiatan rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di aula kantor Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor yang di ikuti oleh Kepala Desa Cikeruh. Kamis (18/05/2023).

Sebagai fasilitator, Asisten Fasilitator 2 orang terdiri dari Sdr.Rudi dan Sdr.Ajang (Desa Hegarmanah), Administrator Yosi, Apartemen Painwood dan Para Ketua RT dan Rw 11 Desa Cikeruh, Bhabinkamtibmas Cibeusi Aipda Herman sutisna bersama Babinsa Serka Wawan dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan forum konsultasi dengan Ketua RT dan RW selaku tokoh komunitas di wilayah Desa Cikeruh dengan tujuan untuk memperoleh kesepakatan dalam verifikasi kelompok kesejahteraan hasil pendataan dari Regsosek sekaligus rekomendasi untuk pemutakhiran data selanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menambahkan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat untuk memelihara harkamtibmas yang kondusip sehingga dapat saling berbagi informasi. “tutup” Herman Sutisna

Exit mobile version