Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Melaksanakan Patroli Dialogis Ke Pusat Perbelanjaan

Sumedang – Pengunjung Rahma Toserba sangat antusias dengan kehadiran petugas kepolisian yaitu Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang di tengah keramaian pusat perbelanjaan Rahma Toserba di Dsn. Cibala Desa Sarimekar Kec. Jatinunggal Kab. Sumedang khususnya di wilayah hukum Polsek Jatinunggal. Minggu (23/04/2023).

Bripka Supendi Hidayat Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang memberikan himbauan kepada pengunjung Rahma Toserba diantaranya yaitu terkait Antisipasi kejadian C3 (Curat, Curas dan Curanmor) kepada Juru Parkir ( jujur ) dan pengunjung Rahma Toserba untuk selalu mengingatkan warga lainnya terutama warga yang melaksanakan Mudik dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, jaga anak anak balita,barang barang berharga pada saat berbelanja, selain itu agar waspada kejadian Bencana Alam baik kebakaran pemukiman, banjir maupun longsor, kemudian Bhabinkamtibmas yang paling utama adalah agar meningkatkan kembali Siskamling / ronda malam, guna meminimalisir tindak kejahatan di wilayah sekitar.

Diharapkan kepada masyarakat apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada Aparatur setempat Bhabinkamtibmas Babinsa atau ke Polsek Jatinunggal

Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut ini merupakan salah satu upaya polisi dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan himbauan, dan menjaga keamanan serta ketertiban di pusat perbelanjaan Rahma Toserba. Semoga himbauan yang disampaikan dapat diimplementasikan oleh masyarakat dan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi setiap rukun warga masyarakat.

Exit mobile version