Bhabinkamtibmas Polsek Kadudampit Sambangi Minimarket, Cegah Gangguan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat bersama Babinsa menyambangi minimarket yang ada di wilkum Kadudampit pada, kamis (26/10/2023) Malam.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cikahuripan Bripka Muhammad Sadi mengontrol minimarket di wilkum Kadudampit.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terhadap karyawan minimarket untuk selalu waspada dalam bekerja menghindari dari pelaku kejahatan.
“pastikan cctv berfungsi, apabila toko tutup dan mau menghitung uang pastikan kondisi pintu tertutup semua mencegah pelaku kejahatan masuk ke dalam toko” pesan Bripka Muhammad sadi kepada karyawan minimarket tersebut.
“apabila ada kejadian atau hal yang mencurigakan segera hubungi bhabinkamtibmas atau Polsek Kadudampit” jelas Bripka Muhammad sadi

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Kadudampit iptu Awan Kurniawan mengatakan “Kegiatan sambang maupun patroli mobile rutin dilaksanakan bhabinkamtibmas dan Babinsa, giat sinergitas ini dilaksanakan guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah binaan, sehingga situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kadudampit dapat selalu tercipta” pungkas Kapolsek.

Exit mobile version