Bhabinkamtibmas Polsek Katapang pantau acara malam apresiasi 17 agustusan

Katapang – Bhabinkamtbmas Desa Gandasari Polsek Katapang Polresta Bandung Bripka Miyarto bersama Babinsa dan perangkat desa melakukan monitoring puncak acara kemeriahan dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023 di Kp.Gandasari Rw.05 Desa Gandasari Kec.Katapang Kab.Bandung Minggu malam (20/08/2023)

Melalui sambang kamtibmas bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi dan menghimbau pesan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH mengatakan hal tersebut merupakan langkah anggotanya untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran aktif dalam menjaga situasi kamtibmas, dalam memeriahkan HUT RI ke 78, tahun 2023 ini. Tegasnya.

Apa yang sudah dilakukan personil Bhabinkamtbmas dengan melaksanakan sambang patroli agar dapat membangun komunikasi aktif antara Polisi dengan masyarakat. Namun demikian dalam menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” tutup Kapolsek Kompol Deny

Exit mobile version