Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Ciko Sambangi SDN 1 Kedungdawa Berikan Edukasi Jajanan Berbahaya bagi Kesehatan

Cirebon Kota – Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH “PENJAGA KASEPUHAN” ( Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah).

Polres Ciko maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Kedawung Polres Cirebon kota, berikan edukasi kepada pelajar SDN 1 Kedungdawa, Rabu (03/05/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH menyatakan ” Dalam rangka memelihara kamtibmas di perlukan kerja sama antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat di lingkungan agar saling berpartisipasi menjaga lingkungan,” kata Kapolres Ciko

Lanjut Ariek Indra Sentanu ”Kegiatan edukasi kepada pelajar SD terkait jajanan yang membahayakan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedungdawa Aiptu Agustinus merupakan kegiatan yang positif dan tindakan pencegahan agar anak- anak bisa terhindar dari penjual jajanan yang bisa berbahaya bagi kesehatan siswa SD itu sendiri“tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH.

“Hal itu merupakan bentuk nyata Polri khususnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di tengah masyarakat ” Tambah Kasi humas Polsek Kedawung Aipda Junaedi.

Dengan kegiatan sambangnya juga Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pelajar untuk tidak percaya kepada orang yang baru dikenal dan tidak menerima makanan atau minuman yang di berikan. Tutup Iptu Ngatidja, SH., MH. WSW 2015.

Exit mobile version