Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Himbau Patuhi Protokol Kesehatan Pada Masyarakat Melalui Sambang

Karawang, beritatandas.id –Menyambangi warga binaan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, seperti yang dilakukan oleh Aiptu Inta Doan melaksanakan giat sambang dan Silahturahmi dan sosialisasi tentang PPKM Level 2 untuk memutus penyebaran virus corona covid 19 kepada Desa Binaan Desa Karanganyar. Jumat (28/01/22).

Sasaran giat sambang tersebut ialah warga binaan Desa Karanganyar Ibu. Oyoh di Dusun Sukagalih RT 026 RW 006 Desa Karanganyar Kec. Klari Kab. Karawang.

Aiptu Inta Doan menyampaikan pesan secara langsung terkait Memasuki New Normal Warga harus Ikuti dan taati aturan pemerintah pusat sampai tingkat desa untuk memutus penyebaran virus corona ( covid 19 ) dengan cara melaksanakan Protokoler kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan dengan air bersih / pakai sabun / handsenitizer.

“Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya, katanya.

Untuk mengurangi penularan virus Covid-19 kita harus meningkatkan kesadaran diri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi.

Aiptu Inta Doan juga Memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor. Apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Klari.

Redaksi

Exit mobile version