Bhabinkamtibmas Polsek Klari Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Warga Dusun Krajan

Polres Karawang – Personel Polsek Klari Polres Karawang Bhabinkamtibmas Desa Klari Aiptu Jamaludin  melaksanakan giat sambang warga Dusun Krajan desa Klari,  Kecamatan Klari, Karawang, Kamis (07/03/2024).

Aiptu Jamaludin dalam keterangannya menyampaikan, upaya dan usaha dengan memberikan himbauan dan mengingat kan warga mengingat musim panas agar lebih hati-hati untuk mencegah bahaya kebakaran,

“Hindari bakar sampah sembarangan yg berpotensi kebakaran, hati-hati dan waspada banyaknya penipuan online, jangan mudah percaya dan tergiur dengan bujukan dan iming2 bonus/hadiah,” ujarnya.

Selain itu Aiptu Jamaludin menyampaikan pesan2 pemilu damai 2024 dan apabila ada kejadian di lingkungan segera laporkan ke aparat Desa, babinsa dan bhabinkamtibmas.

Sesuai arahan Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha  setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli PREKAT dan pengamanan.

Kegiatan tersebut merupakan transformasi polri menuju presisi guna beri kepercayaan publik terhadap polri, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version