Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Ciko Berikan Himbauan ke pengunjung Tempat Wisata Bukit Anti Galau.

BERITATANDAS, POLRES CIKO MUNDU,- Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Mundu Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para Bhabinkamtibmasnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Ciko melaksanakan monitoring dan sambang kepada pengunjung Wisata Cafe Bukit Anti Galau Mundu. Selasa (25 April 2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.IK.M.H mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Bhabinkamtibmas Desa Sinarancang lakukan monitoring juga sambang dan edukasi para pengunjung Wisata Cafe Anti Galau untuk tetap waspada dan menjaga selalu barang bawaannya saat berada di Lokasi Wisata yang ramai pengunjung”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek AKP Suwito SH.

Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kebersihan di sekitan lokasi wisata dan tidak lalai dalam membawa barang bawaan seperti Tas dan HP serta barang bawaan lainnya. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Exit mobile version