Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Ciko Sambang Dialogis Sasar Warga

Cirebon Kota – Bhabinkamtibmas adalah sebagai ujong tombak polri yang hadir dan bersentuhan langsung keberadaan nya di tengah masyarakat.

Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH “PENJAGA KASEPUHAN” ( Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah).

Polres Ciko maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Mundu Polres Cirebon kota, jalin Kordinasi dan Komunikasi di kewilayahan. Sabtu (27.05.2023) malam

Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Bripka Rizal melaksanakan sambang dialogis dengan menyasar ke warga sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kerjasama bangun Harkamtibmas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH menyatakan ” Dalam rangka memelihara kamtibmas di perlukan kerja sama antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat di lingkungan agar saling berpartisipasi menjaga Harkamtibmas” Ujar Kapolres Ciko

Lanjut Ariek Indra Sentanu ”Sambangi warga Desa Binaanya Bripka Rizal sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang kecamatan Mundu wilayah Hukum Polres Cirebon Kota memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas serta melaksanakan Kordinasi dan Komunikasi dalam upaya antisipasi gangguan keamanan di lingkungannya“ Tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito.SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH Dengan kegiatan sambangnya juga menghimbau untuk tetap waspada dan tingkatkan harkamtibmas melalui Siskamling. Tutup Iptu Ngatidja.

Exit mobile version