Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Slamet Pujianto, menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di GOR Satria Mandala, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (29/7/2023), malam.

Tabligh akbar tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Mandalawangi (IRMA), yang digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah, acara tersebut dihadiri Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ratusan warga setempat.

Acara Tabligh akbar tersebut menghadirkan dua penceramah, yakni KH Asep Sujai, pengasuh Pontren Attermasi Cilame, dan KH Ahmad Syarozi, pengasuh Pontren Darul Mutaqim Bojong.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, SH, MH, saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya kegiatan Tabligh Akbar tersebut, dan dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi.

“Benar, di Desa Mandalawangi ada kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam,” kata Kapolsek Nagreg

“Bhabinkamtibmas hadir dalam acara ini, sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan masyarakat,” ujarnya.

“Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk memastikan agar kegiatan masyarakat berlangsung dengan aman dan kondusif,” tambahnya.

Kapolsek Nagreg juga mengungkapkan bahwa melalui kegiatan tabligh akbar ini pun, dapat menjadi momentum yang berharga guna memperkuat sinergitas dan silaturahmi antara aparat keamanan, pemerintahan desa serta seluruh warga masyarakat.

“Dengan adanya sinergitas dan silaturahmi yang erat, diharapkan akan tercipta kehidupan masyarakat yang lebih rukun, aman, tertib, dan kondusif,” pungkasnya.

Exit mobile version