Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg, Pantau Kegiatan Siskamling Warga

Nagreg – Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Diden Robian, melakukan patroli dan memantau kegiatan Siskamling atau ronda malam warga di wilayah Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2023), malam.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Diden tidak hanya memantau keberadaan aktifitas Siskamling, tetapi juga berinteraksi dengan warga serta memberikan penyuluhan tentang pencegahan tindak kejahatan.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H. S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa Siskamling adalah salah bentuk partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungannya agar tetap aman dan kondusif.

“Bhabinkamtibmas hadir guna memberikan dukungan dan bimbingan, serta berkolaborasi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan,” kata AKP Eva Yanti.

“Diharapkan, dengan semakin eratnya kerjasama dan kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat ini, akan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” pungkasnya.

Exit mobile version