Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Aiptu Mamat Hidayat melaksanakan sambang /silaturahmi kamtibmas ke Penerima Bansos BPNT Desa Sukarame.

Sukarame – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Aiptu Mamat Hidayat melaksanakan sambang silaturahmi kamtibmas dengan penerima Bansos BPNT di EWarung Desa Sukarame tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 25 april 2023.

Bhabinkamtibmas Aiptu Mamat dalam giat pengamanan penyaluran program Bansos BPNT ke 299 Kpm menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menuturkan kepada para KPM agar menggunakan bansos ini sebaik -baik nya untuk pemenuhan kebutuhan bahan pokok, jangan sampai uang yang sudah di terima dibelikan ke barang-barang bukan sembako, ini program pemerintah pusat yang rutin diberikan ke masyarakat tidak mampu jadi manfaatkanlah sebaik baiknya.

Tokoh masyarakat Desa Sukarame H. Denden trio menuturkan terima kasih kepada Polsek Sukarame dan Bhabinkamtibmas yang terus mengawal program pemerintah, pembagian bansos yang rutin sangat membantu KPM dan dapat meningkatkan daya beli masyarakat.

Sukarame, 25 April 2023

Exit mobile version