Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya melaksanakan Sinergitas bersama Kasi Trantib Kec. Sularame, Babinsa Desa Padasuka Koramil 0612/11 Singaparna, dan Pendamping Kec. Sukarame.

Padasuka – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Aiptu Muhamad Safei melaksanakan Sinergitas Bersama Kasi Trantib Kec. Sukarame, Babinsa, dan pendamping Kec. Sukarame tentang pentingnya melakukan pengawasan pembangunan di wilayah Desa Padasuka (12-4-2023)

“Bhabinkamtibmas menuturkan dalam rangka penguatan kerjasama dengan pihak eksternal dilingkungan masyarakat Desa Padasuka dan menciptakan situasi aman dan nyaman maka diperlukan sinergitas yang kuat karena pengawasan dan keamanan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari Instansi lain dan warga masyarakat itu sendiri, serta menyampaikan Himbaun bersama pendamping, Babinsa dan kasi Trantib kepada pelaksana pembangunan agar pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan RAB dan sesuai juklak juknis sehingga hasil pembangunan berkwalitas.

“Ditemui ditempat yang sama sdr Undang Yuli sekdes Padasuka menuturkan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa kompak dengan Babinsa, pendamping dan tokoh untuk bersama-sama menciptakan rasa aman dan Kondusif di wilayah Desa Padasuka termasuk selalu bersama melakukan pengawasan pembangunan yg sedang berjalan.

Sukarame, 12 April 2023

Exit mobile version