Bhabinkamtibmas Sambang Dialogis dengan Petugas SPBU

Kota Sukabumi – Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas sambang dialogis Petugas SPBU mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar SPBU, serta mengajak masyarakat untuk saling berkoordinasi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.Rabu (02/08/2023)

Bripka Faisal juga memberikan himbauan kepada pengelola SPBU agar senantiasa meningkatkan keamanan di sekitar area SPBU, termasuk pengawasan terhadap peredaran bahan bakar ilegal yang dapat merugikan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Faisal juga siap menerima laporan atau keluhan dari masyarakat terkait persoalan keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Sindangsari . Ia menegaskan komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan yang baik dan responsif kepada masyarakat.

Kegiatan sambang dan DDS yang dilakukan oleh Bripka Faisal diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis di wilayah Lembursitu

Exit mobile version