Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Saat Rapat Minggon di Desa Gintungkerta

Karawang, beritatandas.id – Guna mengantisipasi terjadinya kejahatan di wilayah Desanya, Polsek Klari *Polres Karawang* hadiri giat dan sampaikan imbauan kamtibmas pada saat rapat minggon yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra Fitrianto di Aula Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Karawang, Rabu (14/12/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Karawang *AKBP Aldi Subartono* Melalui Kapolsek Klari KOMPOL Hidayat yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta sesuai Program *Quick Wins Presisi*, Mengimplementasikan *Transformasi Polri Presisi* dengan memberi Himbauan atau penyuluhan tentang Kamtibmas sebagai Langkah antisipasi C3 dan gangguan keamanan lainnya serta meningkatkan peran serta masyarakat ikut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

Masih dikatakakan Brigadir Hendra Fitrianto, giat dilakukan guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib, dan kondusif di lingkungan masing- masing.

Dan giat ini juga diharapkan terwujudnya kesadaran warga masyarakat di lingkungannya dalam penanggulangan terhadap setiap kemungkinan timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (“kamtibmas”)

Giat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Gintungkerta Bapak H. Tabrani., Sekdes Gintungkerta., Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Brigadir Hendra Fitrianto., Para Staf Desa Gintungkerta., Para Anggota BPD Gintungkerta., Para Kepala Dusun,Ketua RW dan Para RT dan Para Ketua Lembaga Desa Gintungkerta.

( Lx )

Exit mobile version