Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pemuda

Polsek Cugenang Polres Cianjur, Polda Jabar – Jum’at, 23/06/2023 Sebagai upaya preventif dan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Wangunjaya Polsek Cugenang Polres Cianjur Bripka M. Nasirin melakukan sambang kepada pemuda.

Bhabinkamtibmas Desa Wangunjaya Bripka M. Nasirin menghampiri Pemuda yang sedang duduk di Pos ronda kemudian sampaikan pesan kamtibmas.

Selain itu, juga berpesan kepada pemuda agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang belum dikenal, dan memberikan himbauan agar tidak mudah mempercayai adanya berita Hoax karena berita tersebut dapat merusak kerukunan warga yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan. melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani. mengatakan bahwa ”Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas selain untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas juga sebagai upaya dalam membangun kemitraan yang baik dengan pemuda sehingga dapat menciptakan hubungan komunikasi yang harmonis serta dapat menjalin kerjasama dalam hal memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Cugenang.

Exit mobile version