Bhabinkamtibmas Sindanglaka laksanakan Halal Bihalal Bersama Aparatur Desa

Karangtengah – Tugas pokok Kepolisian adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat, untuk mewujudkan tugas pokok tersebut, aipda udin suherman selaku Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Polres Cianjur Polda Jabar menghadiri acara halal bihalal bersama kepala desa dan aparatur desa Sindanglaka Kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur, Selasa (02/05/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silaturahmi dan Tatap muka dengan lapisan aparatur desa Binaannya.

Halal bihalal yang dilaksanakan di aula desa Sindanglaka Kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur dengan masih dalam suasana lebaran idul Fitri 1444 H serta mewujudkan dan mendeteksi kamtibmas melalui kemitraan Antara Polri dan masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA mengatakan, apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas itu bentuk yang dilakukan kedekatan antara polri dengan Mitra kerja dan warga masyarakat di desa binaan, ungkapnya.

Exit mobile version