Bhabinkamtibmas Sukamulya Polsek Soreang Bersama Warga Berjibaku Padamkan Api Yang Membakar gunung singa

Soreang – Anggota Bahbinkamtibmas Sukamulya Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Adhitya Surya dan warga Desa Sukamulya bergerak cepat membantu memadamkan api yang membakar lahan di gunung singa Kp. Awi lega Rt. 03 Rw. 05 Desa sukamulya Kecamatan Kutawaringin Kab.Bandung, Minggu (24/09/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah Binaan Teritorialnya. Sehingga, Bhabinkamtibmas langsung diterjunkan untuk mendatangi TKP dan membantu warga memadamkan api yang membakar lahan tersebut.

Dikatakan, Bhabinkamtibmas Bripka Adhitya Surya bersama Masyarakat sekitar bergotong royong memadamkan api yang membakar lahan tersebut, dan bersyukur api dapat dipadamkan.

“Kami mengimbau masyarakat sekitar untuk tetap waspada dan siaga mengantisipasi terjadinya kebakaran di sekitar lokasi, mengingat saat ini sedang musim kemarau yang rentan terjadi kebakaran hutan dan lahan,” tandasnya.

Exit mobile version