Bhabinkamtibmas Walahar Polsek Klari Jalin Persaudaraan Melalui Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

beritatandas.id – Polres Karawang – Polda Jabar – Kamis (13/04/2023) pukul 04.40 Wib Bhabinkamtibmas Desa Walahar Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aipda H. M. Ikbal Karis telah melaksanakan sholat subuh berjamaah di mesjid Masjid Jamie MIFTAHUTTAQWA Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Sholat berjamaah dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang harmonis antara warga dengan anggota polri pada khususnya.

Pada kesempatan tersebut setelah sholat subuh berjamaah, Bhabinkamtibmas Aipda H.M Ikbal Karis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu agar warga tetap menjaga situasi keamanan dilingkungan masing masing dan toleransi/kerukunan beragama tetap dijaga , serta menyampaikan isi maklumat kepatuhan Ramadhan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita terus belajar mempelajari ilmu agama dengan cerdas serta bersama-sama tangkal paham radikalisme dan sesaat yang dapat memecah belah persatuan. Terima kasih kepada masyarakat kelurahan moodu pada Umumnya yang telah membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah untuk ciptakan situasi Kondusif”, ujar Bhabin

( Lx )

Exit mobile version