BhabinkamtibmasPolsek Pacet Laksanakan Gotong royong Bersihakan Rumput

Pacet, -Bhabinkamtibmas Desa bersama warga Desa Tanjungi Polsek Pacet, Polresta Bandung Bripka Budi Darmawan melaksanakan gotong royong bersama warga.Selasa (15-08-2023)

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi Negara yang ikut berperan aktif ditengah-tengah masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H mengatakan “Gotong royong ini untuk membantu warga dalam membersihkan rumput yang ada di sekitaran Kp Paser tengah sekaligus menjalin hubungan yang bersinergis antara polri dan warga masyarakat, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga serta dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri.

Dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dan bantuan Bhabinkamtibmas ini agar tidak adanya rumput di seputaran wilayah bianaan,dengan harapan menjadi rapi dan bersih serta terhindar dari penyakit Sehingga masyarakat ditempat binaan Bhabinkamtibmas bertugas merasa lebih baik dengan lingkungan yang bersih. Pungkas nya

Exit mobile version