Bhabinkamtimas Polsek Baleendah Ikut Bantu Bangun Rumah Warga Di Rancamanyar

Baleendah – Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Punto Segoro ikut bantu bangun rumah warga milik Sdr. ACE di Kampung Cembul Rt. 02 Rw. 07 Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kab Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung saat lakukan sambang ke wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas ikut kerja bakti membangun rumah warga masyarakat adalah suatu bentuk pelayanan dan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah.

“Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah ikut bangun rumah warga di Rancamanyar, “Ucap Kompol Tedi Rusman, Jumat.(04/08/2023).

“Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutinitas bhabinkamtibmas Polsek Baleendah, bahwa Polri peduli terhadap warga masyarakat di wilayahnya,”tambahnya

Lebih lanjut Kapolsek Baleendah juga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat bertujuan untuk lebih dekat dengan warga masyarakat

Pada kesempatan itu semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas polsek baleendah dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.

Exit mobile version