Bhabinkantibmas Kelurahan Mekarsari Polsek Banjar silaturahmi Kepada Tokuoh Masyarakat Ketua Rt.Lingkungan Cimenyan

Kota Banjar Beritatandas.id- Bripka Eka Setiawan., SH selaku duduk di fungsi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada Ketua RT 002 yang berada di Lingkungan Cimenyan Rt. 002 Rw. 002 Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat. Jumat (12/05/2023).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari melakukan silaturahmi, sambang, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat yaitu sebagai Ketua RT 002 bertempat di Lingkungan Cimenyan Rt. 002 Rw. 002 Kecamatan Banjar Kota Banjar, di antaranya : Apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan tidak jauh dari pantauan, selalu waspada dan berhati-hati apabila akan pergi meninggalkan rumah.

Setiap hari melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada warga, dan menanyakan yang menjadi saran atau masukan masyarakat terkait situasi kamtibmas, hal ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif serta bekerjasama dalam menjaga keamanan di wilayahnya.

Bekerjasama dengan beberapa tokoh itu penting dalam menjaga kemananan dan situasi yang kondusif.( wan )

Exit mobile version