Bhabinkmtibmas Desa Tanjungwangi Bripka Devi Garniwa Melayat Warganya Yang Meninggal Dunia

Cicalengka, – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bripka Devi Garniwa melaksanakan kegiatan melayat warga binaan yang meninggal dunia, sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota polri, diwilayah Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Senin (07-08-2023)

Sebagai Bhabinkamtibmas sudah
sepatutnya menjadi contoh dalam bermasyarakat seperti melayat ke rumah warganya yang meninggal untuk memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan sehingga kuat menghadapi cobaan ini.

Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi melayat dan mengikuti acara pemakaman salah satu warganya yang meninggal dunia karena sakit. Katanya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengucapkan turut berduka cita, kepada keluarga untuk tetap tegar dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

” Polri harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir ditengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan kehadiran Polri baik itu dalam keadaan duka, penyelesaian permasalahan maupun hal lain yang dianggap perlu dengan kehadiran Polisi, sehingga masyarakat bisa merasa terlayani, terlindungi dan terayomi oleh Polri “. Tutupnya

Exit mobile version