Bhabinkmtibmas Monitoring Produk UMKM di Wilayah Desa Sukagalih

Sumedang – Aiptu Agus Setiawan Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih Polsek Sumedang  Selatan Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Sambang monitoring kepada warga masyarakat yang bergerak dalam bidang Usaha Rumahan yaitu Produk Usaha UMKM dalam pembuatan Kerupuk Tamusu di wilayah Dusun Nangkod Rt 03/05 Desa Sukagalih Kecamatan Sumedang Selatan Kab Sumedang. Jumat (28/04/2023).

Kegiatan produk usaha tersebut milik dari bp Adeng yang merupakan warga Desa Sukagalih yang sudah berjalan sekitar 10 tahun yang mempekerjakan tetangga sendiri atau warga sekitar sehingga mampu membantu perekonomian masyarakat.

Pembuatan Kerupuk Tamusu merupakan produk unggulan Desa Sukagalih

Bhabhinkamtibmas Desa Sukagalih Aiptu Agus menuturkan, selain silaturahmi juga mengingatkan kepada pemilik UMKM, “agar selalu hati hati dan waspada terhadap pelaku pencurian, sebelum dan mau bepergian ke luar cek dulu keamanan rumah jangan sampai barang berharga atau alat untuk pembuatan kerupuk tamusu hilang”.

Bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga binaan juga, untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah Desa Sukagalih Kecamatan Sumedang Selatan kabupaten Sumedang.

Exit mobile version