Bhbinkamtibmas Desa Dayeuhkolot dan Babinsa Koramil Dayeuhkolot laksanakan Kegiatan sambang dan Silaturahmi  kamtibmas,

Dayeuhkolot – Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aiptu H Dadang Suryana Beserta Babinsa Koramil Dayeuhkolot Serda Eko melaksanakan Giat QUICK WINS Presisi,Kegiatan Sambang dan mendampingi Bidan Desa serta Tim Kesehatan PKM Dayeuhkolot. Kamis ( 31/08/2023)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot beserta Babinsa Koramil Dayeuhkolot, Sambang dan silaturahmi kamtibmas serta Monitoring kegiatan Sambang dan mendampingi Bidan Desa serta Tim Kesehatan PKM Dayeuhkolot, melakukan kasus Penyelidikan Epidemiologi, mempelajari dan menganalisis tentang penyebaran, pola, dan penentu kondisi kesehatan dan penyakit pada populasi tertentu kepada salah seorang warga masyarakat di Kp. Bojongasih Rt. 01 Rw. 04 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot.

Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda H Dadang Suryana juga berharap, kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kondisi kesehatan mengingat saat ini lagi musim kemarau tentu seseorang menjadi lebih cepat lelah dan dehidrasi sehingga gangguan kesehatan mungkin terjadi seperti sakit kepala, pusing, flu, hingga demam. Ucap H Dadang Suryana

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH. SIK. MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno S.Pd.I, MM Berharap dengan adanya kegiatan Penyelidikan Epidemiologi, dari pihak Bidan Desa serta Tim Kesehatan PKM Dayeuhkolot , sehingga bisa cepat ter analisa penyebaran pada penyakit tertentu yang ada di masyarakat.

Kapolsek juga meminta ke para Bhabinkamtibmas untuk selalu mendampingi setiap kegiatan apapun itu kegiatannya yang ada di wilayah binaannya, sehingga bahbinkamtibmas bisa mengetahui perkembangan dan situasi yang ada di wilayahnya dan juga harus tetap selalu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah agar wilayah binaannya tetap aman dan kondusif, tutup Suyatno.

Exit mobile version